jalan


PUSAT KOSMETIK KECANTIKAN NUSANTARA ALAMI DAN PALING AMAN, PELANGSING TUBUH IDEAL DAN SEHAT. AYO KUNJUNGI KAMI !!! CARANYA KLIK GAMBAR GADIS DI ATAS. TERRPERCAYA DAN TERBUKTI MANFAATNYA

Watak dan Karakter Seseorang Berdasarkan Warna



1.Nuur Indramaulana Ungu



2.Zultanias

















♥.::BIODATAKU::.
*** Nuur Indramaulana Ungu & Zultanias Barakabungin ***
Saya Zultanianias dan rekan Nuur Indramaulana Ungu. Pengen Cobain berbagi tapi, perlu anda tahu donk !! “Aku tidak mengatakan diriku adalah seorang ahli ‘ilm (karena memang aku bukanlah ahlu ‘ilmu, melainkan hanya penuntut ‘ilmu), maka janganlah memanggilku dengan sebutan-sebutan yang tidak pantas kusandang (seperti ustadz). Janganlah pula engkau MENIMBA dan BERTANYA (tentang) ‘ilmu kepadaku. Janganlah jadikan websiteku ini sebagai rujukan ‘ilmu bagimu. Tapi timbalah dan tanyalah ‘ilmu kepada ahlinya. Apa-apa yang kupostingkan di website ini yang berisikan kebenaran, maka terimalah. Apa-apa yang bertentangan dengan kebenaran, maka tolaklah, dan luruskanlah aku (dengan ‘ilmu dan hujjah).”

Aku hanya seorang hamba yang dhaif, tidak memiliki apa2 keistimewaan..yg memerlukan petunjuk dan bimbinganNya.. selama masih diberi nikmat hidup olehNya..untuk mencari mutiara2 ilmu yang berharga seterusnya mengamalkan apa yang dicari dan dijumpai dgn sebaiknya..masih menuntut ilmu Allah di IAIN Sunan Ampel Surabaya, Indonesia..berada di syu’bah SYARI”AH..moga Dia memayungiku dgn rahmatNya..dan dgn redhaNya..kerana terlalu mengharapkan keredhaanNya di dalam apa jua keadaan.. pesan pada DIRI: tabahkan hati kuatkan semangat..Pesan pada HATI: kukuhkan iman tekadkan cita..Pesan pada NALURI: capaikan matlamat teguhkan impian dan jangan berputus asa krn…INNA’ALLAHHA MA’ASSHOBIRIN..
Pandangan dalam beragama: Islam yang berlandaskan al-qur’an, as-sunnah yang shahiyh sesuai pemahaman dan pengamalan para shahabat (ridwanullåh ‘alayhim jamiy’an) nabiy (shålallåhu ‘alayhi wa sallam)
Pandangan politik*: At-tashfiyah wat tarbiyah
*(Begitu sempitnya pemikiranmu wahai saudaraku jika menganggap politik yang dimaksud diatas adalah politik kekuasaan. Politik, yang ana maksud diatas, adalah cara mengatur kehidupan dunia dan akhirat kita, maka sebaik-baik politik yaitu at-tashfiyah (pemurnian tauhid dan sunnah dalam diri dari segala kotoran syirik dan bid’ah) dan at-tarbiyah (pendidikan tauhid dan as-sunnah dalam menapaki kehidupan yang sejahtera dunia dan akhirat)
Kontak Pribadi

Email      :

Kuliah:
Di UMPAR BARAKA ENREKANG Cabang Pare-Pare
*Hanya sampai kelas XII semester III DII
Informasi Pribadi
Aktivitas:

- Mentauhidkan Allah (karena ini WAJIB setiap waktu, sampai ruh berpisah dengan jasad)
- Sholat (Insya Allah yang wajib dan yang sunnah)
- Baca Qur’an dan Terjemahannya dan Tafsirnya
- Menuntut ilmu (ikut kajian langsung ataupun puter mp3/video atau cari artikel di i’net)
- Menulis blog/notes untuk membukukan ilmu yang telah ku-miliki
- Belajar ilmu dunia (semoga diniatkan untuk diamalkan dan untuk kepantingan akhirat)
- Makan (semoga diniatkan dengan ibadah)
- Tidur (semoga diniatkan juga dengan ibadah)
Ketertarikan:

- Segala sesuatu tentang Islam yang sesuai dengan manhaj Salaf
- Tholabul ‘ilm
- Berkenalan dan berbagi ilmu dengan para pengikut manhaj salaf
Makanan Favorit:

- MAKANAN HALAL
- Masakan ummi
- Masakan istri
- Masakan mertua
- Pisang goreng ka’oda
- Roti maryam
- Ayam goreng sambal
- Ikang Puti (Teri’-nya gorontalo)
- Sop kondro
- Coto Makassar
- Bilendango + Sayur
Bilendango adalah masakan gorontalo yaitu ikan digoreng ditaro dabu-dabu [cabe khas sulawesi utara])
- Nasi Padang (+ rendang, + ayam gorengnya)
- Biryani Rice
Minuman Favorit:

- MINUMAN HALAL
- AIR PUTIH
- Jus Mangga
- Jus Alpukat
- Jus Durian
- Orange Juice
Musik Favorit (?!): Tapi Ingat Lhoh Minum Jus Itu Ada Aturannya, Agar Menyehatkan Kesehatan. Dan Di Sesuaikan Keadaan Cuaca, Macam Di Enrekang Cuacanya Panas Maka, Sebaiknya Minum Di Waktu Sore2.
Baca:

Acara TV Favorit:
Acara yang bersih dari musik dan segala macam fitnah, baik syubhat maupun syahwat.
Film Favorit:
Film yang bersih dari musik dan segala macam fitnah, baik syubhat maupun syahwat.
Kitab Favorit:

- Al-Qur’an dan Terjemahan dan Tafsirnya
- As-Sunnah Ash-Shohihah
- Ad-Diin Al-Haq
- Bimbingan Islam untuk pribadi dan masyarakat
- Ushul Tsaltsah
- Kitabut Tauhid
- Syarah Aqidah Ahlus-Sunnah Wal Jama’ah
- Hadits Arba’in
- Riyadush Sholihin
- Adabul Mufrad
- Hishnul Muslim.
Ucapan Favorit:
أشهد أن لا إله إلاَّ الله و أشهد أن محمد رسول الله
“Asyhadu an Laa ilaaha illallåh, wa Asyhadu anna Muhammadan Råsulullåh”
“I testify that there are none worthy of worship except Allåh, and I testify that Muhammad is the messenger of Allåh”
“Aku bersaksi bahwa tiada ilah (yang berhak diibadahi) melainkan Allåh, dan aku bersaksi Muhammad adalah Råsulullåh (utusan Allåh)”
Dimanakah aku mengambil ilmu agamaku?

- al-Ustadz Yazid bin ‘Abdil Qadir Jawwas Hafizhahullah
- al-Ustadz Abdulhakim bin Amir Abdat Hafizhahullah
dan:

- al-Ustadz Abu Qatadah Hafizhahullah
- al-Ustadz Badrusalam Hafizhahullah (kebanyakan ana mengambil ilmu dari beliau melalui kajian beliau di radio, RADIORODJA)
- al-Ustadz Zaenal Abidin Hafizhåhullåh
- al-Ustadz Jazuli Hafizhahullah (radio)
- al-Ustadz Mahfuzh Umri Hafizhahullah (radio)
- al-Ustadz Arman Amri Hafizhahullah (radio)
- al-Ustadz Sulam Hafizhahullah
- al-Ustadz Salim Qibas Hafizhahullah
Adapun ustadz diluar jakarta, maka kebanyakan ana hanya ambil ilmu mereka dari mp3. Seperti:

- al-Ustadz Armen Halim Rahimahullah rahmatan waasi’an
- al-Ustadz Dr. Arifin Badri MA Hafizhahullah
- al-Ustadz Abdullah Taslim Hafizhahullah
- al-Ustadz Abuz Zubeir Hafizhahullah
- al-Ustadz Maududi Abdullah Hafizhahullah
- al-Ustadz Abdurrahman Thayyib Hafizhahullah
- al-Ustadz Abu Ubaidah Yusuf as-Sidawiy Hafizhahullah
- al-Ustadz Ahmad Sabiq Hafizhahullah
- al-Ustadz Abdullah Roy Hafizhahullah
- al-Ustadz Abdullåh Zaen Hafizhåhullåh
Itulah ustadz-ustadz yang ana mengambil ilmu ana. Alhamdulillaah mereka semua berada diatas aqidah dan manhaj ash shohiihah. Silahkan dengarkan kajian mereka; dan perhatikanlah aqidah dan pemahaman apakah yang mereka ajarkan. Ana persilahkan bagi para HIZBIY yang berwala dan bara berdasarkan tokoh dan tempat ngaji, bukan berdasarkan MANHAJ SALAF; untuk meninggalkan ana.
Untuk yang lain, janganlah kalian tertipu dengan berita dusta yg disebarkan para HIZBIYYUN yang kadzdzab lagi dajjal mengenai ustadz-ustadz (baik sebagian dari mereka atau bahkan seluruhnya) yang ana sebutkan diatas, semua yang mereka (hizbiyyun) khåbarkan tersebut adalah DUSTA dan REKAYASA, tanpa HUJJAH dan tanpa BUKTI yang nyata.
Semoga Allåh menetapkan ana diatas jalan yang lurus ini, begitupun dengan orang yang telah meniti jalan diatas manhaj salaf yang lain, serta membimbing kaum muslimin untuk kembali kepada Islam yang murni tanpa syirik dan bid’ah dengan merujuk kepada cara beragama (cara memahami dan cara mengamalkan) berdasarkan cara beragamanya salafush shalih.
Aamiin
Atas Nama ZULTANIAS BARAKABUNGIN
Mengucapkan Banyak Terima Kasih Semua Kawan-kawan.
Di Sponsori Oleh :

Nuur Indramaulana Ungu

Lihat Facebooknya Inilah :
Facebook Nuur Indramaulana Ungu
Facebook Zultanias Barakabungin


Adapun Catatan Sedikit Yaitu Mengenai Watak Seseorang Berdasarkan Warna Kesukaannya:

Salam semua sobat-sobat ku, sengaja saya angakat Pembahasan tentang "UNGU" Jujur saya katakan bahwa. Saya suka warna "UNGU" asal mulanya senang dengarin music vocalis UNGU BAND hingga terbawa ke warna. Ahirnya saya sll bertanyak2 pd diriku mungkin ada kelainan pada diriku mengapa saya suka warna ungu pdhl saya bukan cewek. Wah,,, ternyata setelah sy cari2 dari berbagai situs internet Wao ternyata cukup memberi semangat . 
Seperti apa klw Cowok Menyukai Warna "UNGU" Nah,,, Ini Dia Cowok Suka Warna Ungu (Posted Zultanias)

Cowok penyuka warna ungu adalah cowok optimis dan peduli masa depan. Baginya, pendidikan itu nomor satu. Kalau beneran "jadi" sama dia, siap-siap aja dikalahkan sama buku. Soalnya, dia lebih suka menghabiskan waktu lama-lama sama buku ketimbang pacaran. Si pekerja keras ini juga nggak pernah tanggung saat mengerjakan sesuatu. Semua kudu perfect! Selalu up-to-date dan biasanya digilai banyak cewek. 
Rasanya, cuma gadis yang kuat mental yang bisa jadi kekasihnya.(Posted Zultanias)



Semua orang mempunyai salah satu jenis warna yang sangat disukai dari sekian banyak warna yang kita kenal dalam dimensi kita. Banyak yang kurang menyadari, sebenarnya dari Warna Favorit kita dapat melihat watak seseorang. 
  
Berikut Ada 7 Macam Warna

1. Warna Ungu
Warna Ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis, dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.(Posted Zultanias)

2. Warna Biru
Warna kesukaan kamu Biru, biasanya termasuk tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Selalu mengharapkan kedamaian dan ketenangan. Kamu memiliki kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu sering sekali menyembunyikan perasaan. (Posted Zultanias)
3. Warna Hitam
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu. Warna Putih Kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, jika menyukai(Posted Zultanias)

DWarna Putih
 banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.(Posted Zultanias)

5. Warna Kuning
Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.(Posted Zultanias)

6. Warna Hijau
Jika warna favorit kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.(Posted Zultanias)

7. Warna Merah
Kamu sangat berwibawa dan juga senang melindungi orang yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.
DJika Ada Kata Kami Kurang Berkenan Di hati Anda, Mohon Kirimkan Komentarnya Di Bawa Ini Karna Kritikan atau Teguran Anda Sangat Berharga Bagi Kami Guna Agar Kami Bisa Mengetahui Segala Kelemahan-kelemahan Kami.
Terima Kasih
By: Nuur Indramaulana Ungu

1 komentar:

Tips Kesehatan By Nhur Ilahi Hijau Daun

PILILAH SALA SATU LINK KONTAK BERIKUT INI DAN ADD SEBAGAI TEMAN

kelelawar